Skip to main content

Anggota Koramil Karangnongko Gotong Royong Bangun Selokan Air

Anggota Koramil Karangnongko Gotong Royong Bangun Selokan Air


Klaten - Dengan bergotong royong anggota Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Pelda Sartono bersama dengan warga masyarakat Desa Karangnongko melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembuatan selokan air. (05/04/2022).

 

Tujuannya dibuat selokan saluran air dikarenakan setiap musim penghujan terjadi genangan air dan tanah yang ditumbuhi rumput membuat aliran air menjadi tersumbat dan tidak lancar.

 

"Sangat penting untuk segera melaksanakan pembuatan selokan tersebut dengan cara dibuat permanen menggunakan batu dan semen sehingga nantinya aliran air jadi lancar dan sekaligus bisa berfungsi sebagai saluran air di musim penghujan," ucap Pelda Sartono

 

"Dengan dilaksanakannya kerja bakti gotong royong yang dipimpin oleh Anggota Koramil Karangnongko, saya atas nama masyarakat Desa Karangnongko menyampaikan terima kasih sudah hadir dan menjadi promotor dalam kerja bakti pembuatan selokan di desa kami," ucap Basori.

 

"Melalui gotong-royong pembuatan selokan saluran air ini diharapkan dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik antar warga maupun TNI dan rakyat, sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan desa," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->