Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Aamankan Pembagian BLT

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Aamankan Pembagian BLT

 


Klaten - Babinsa Desa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dian melaksanakan PAM pembagian Bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahap 1, 2 dan 3 dengan jumlah penerima sebanyak 123 Kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300.000. Bertempat di Aula Kantor Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (31/03/2022) pukul 12.00 wib

 

Disela Pengamanan penyaluran BLT-DD, Babinsa Koptu Sarwono mengatakan, kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD, di Aula Desa, untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Covid-19.

 

Di tempat Terpisah Saat di hubungi Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengapresiasi kegiatan Babinsanya yang selalu mengawal dan mendampingi Penyaluran BLT-DD sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta taati anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid-19, "jelas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->