Skip to main content

Babinsa Ceper Pengamanan Pengajian Nuzulul Qur'an


 

Klaten -  Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat tidak harus kaku tapi harus fleksibel dan humanis seperti yang dilakukan Babinsa Kel Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono Dalam pengamanan sekaligus mengikuti pengajian nuzulul quran mendengarkan siraman rohani dari pencerahan di Masjid Al Huda Dk Klepu Desa Klepu Kec Ceper. (26/04/2022).

 

Acara yang dimulai dengan mendengarkan Tausyiah Agama di bawakan oleh Ustadz Islamiyanto di bulan ramadhan ini perbanyak amal ibadah untuk bekal di akhirat.

 

"Setiap perbuatan kita di dunia kelak akan di pertanggungkan di akhir zaman besuk," terang Ustadz Islamiyanto

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi sosial antar sesama bentuk wujut kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersamam-sama dalam kebaikan dalam Bulan Suci Ramadhan

 

"Dengan rasa saling kebersamaan antara masyarakat dengan seluruh komponen di pengajian ini akan memupuk rasa cinta Tanah air dan menanamkan kecintaan kita terhadap Allah SWT, pada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->