Skip to main content

Babinsa Ceper Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban Selama Bulan Suci Ramadhan

Babinsa Ceper Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban Selama Bulan Suci Ramadhan

 


Klaten – Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama.

 

Seperti yang di lakukan oleh Serda Siswanto Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dengan melaksanakan komsos bersama Aparatur Desa bertempat di kantor Desa Mlese, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (06/04/2022).

 

Serda Siswanto menuturkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan bersama aparatur desa tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan, ketertiban masyarakat dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan serta dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah. Kegiatan ini juga membahas tentang himbauan dari pemerintah pusat agar masyarakat apabila ingin mudik lebaran agar melaksanakan vaksinasi Boster bagi umur 18 Tahun keatas sebagai syarat dari Pemerintah.

 

"Galakan lagi siskamling guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban wilayah demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat," ungkap Serda Siswanto.

 

Babinsa juga menharapkan melalui kegiatan Komsos dengan perangkat Desa ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->