Skip to main content

Babinsa Gantiwarno Gotong Royong Rehab Masjid Desa

Babinsa Gantiwarno Gotong Royong Rehab Masjid Desa

 


Klaten - Koptu Yuli Wibowo Babinsa Koramil 10/Gantiwarno bersama warga gotong-royong melaksanakan perehapan Masjid At Taqwa di Desa Baturan Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten, Sabtu (09/04/2022).

 

Kegiatan yang melibatkan beberapa orang warga bahu membahu menurunkan genting bersama warga Binaannya dan menyiapkan pekerjaan yang sudah menjadi sektor pekerjaannya masing-masing.

 

Disela-sela waktu istirahatnya, Koptu Yuli Wibowo menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan agar tali silaturahmi melalui kegiatan ini senantiasa terjalin semakin erat antara TNI dengan masyarakat.

 

Sementara Sholeh (57) selaku imam Masjid At Taqwa merasa sangat senang dengan adanya TNI di tengah-tengah kita dengan membantu ringankan pekerjaan kami merehap masjid ini.

 

"Terimakasih pak Babinsa sudah membantu warga bergotong royong perbaiki masjid, semoga menjadi amal jariyah," ungkap Sholeh (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->