Skip to main content

Babinsa Gantiwarno Kawal Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Babinsa Gantiwarno Kawal Vaksinasi Di Wilayah Binaan

 


Bintara Pembina Desa Ceporan Koramil 10/Gantiwarno Sertu Jarot Tri Wibowo dan Bhabinkamtibmas Polsek Gantiwarno Aiptu Kuwat berada di tengah tengah warganya mendampingi vaksinasi dosis pertama, kedua dan Boster yang dilaksanakan di Balaidesa Ceporan Kecamatan Gantiwarno, Minggu (17/04/2022).

 

Kegiatan yang mendapatkan pendampingan serta pengamanan oleh Babinsa Ceporan Koramil 10/Gantiwarno Sertu Jarot tersebut untuk dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

 

"Mengawal kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh team Nakes Puskesmas Gantiwarno dimaksudkan agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta sukses," ucap Jarot.

 

Lanjutnya, Selain demi kelancaran jalanya kegiatan Vaksinasi, dilaksanakan juga untuk memberikan Support atau semangat kepada warga masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

 

Dalam kegiatan Vaksin yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Pemyebaran virus Corona Covid-19 adalah sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan Anti body terhadap warga masyarakat.

 

"Tetap disiplin dan menerapkan Prokes sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, dengan harapan Virus ini segera berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala," himbaunya (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->