Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dampingi Tenaga Kesehatan Vaksin Booster

Babinsa Karangdowo Dampingi Tenaga Kesehatan Vaksin Booster

 


Klaten | Sertu Triyuwono Babinsa Ngolodono Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama team medis puskesmas Karangdowo Dan Gugas Covid desa memantau pelaksanaan vaksinansi dosis 3/booster di Balaidesa Ngolodono Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (13/04/2022)

 

Sertu Triyuwono mengatakan bahwa pemberian vaksin tahap 3 (Boster) wujud percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

"Vaksin merupakan Program pemerintah kabupaten Klaten. Untuk Desa Ngolodono sebanyak 441 Orang yang dapat di vaksin," ungkap Sertu Triyuwono

 

Terlibatnya Babinsa dalam pendampingan kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kemanusiaan, selain bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19.

 

Dengan hadirnya Dr Fitria Ka Puskesmas Karangdowo, dengan harapan besar warga tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhinya walaupun sudah melaksanakan vaksin. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->