Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Amankan Pembagian BLT Dana Desa

Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Amankan Pembagian BLT Dana Desa

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Kasi pemerintahan Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Tumpukan melakukan pendamping warga penerima BLT Dana Desa tahap I.II,IIITahun Anggaran 2022. Selasa (05/04/2022)

 

Babinsa Tumpukan Sertu Sutarman mengatakan bahwa bantuan BLT dana desa sebesar Rp.900.000 dirapel dari bulan Januari sampai Maret (3 bulan) dibagikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan KK Miskin sebanyak 121 Orang.

 

"Diawal bulan Ramadhan, masyarakat menerima BLT dana desa sebenyak 3 bulan," ungkap Sertu Sutarman

 

Camat Karangdowo diwakili Kasi pemerintahan Kristanto mengatakan kepada penerima BLT Dana Desa bahwa bisa di gunakan untuk kepentingan yang bermanfaat guna membantu perekonomian di saat masa pandemi.

 

Kegiatan pembagian BLT untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid -19 agar dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan,' tutur Kristanto

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menghimbau dan ingatkan Prokes kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid -19 tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->