Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Amankan Penyaluran BPNT, Terapkan Prokes Covid 19

Babinsa Koramil Ceper Amankan Penyaluran BPNT, Terapkan Prokes Covid 19

 


Klaten -  Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pandemi Covid-19, lokasi pembagian BPNT di kantor Desa Kurung Kecamatan Ceper yang dikawal oleh Babinsa, Rabu (20/04/2022).

 

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Suhardo melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan tujuan keberadaan untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang datang ke kantor desa Kurung saat menerima bantuan.

 

Babinsa menuturkan bahwa dalam pembagian BPNT ini dengan sistem antrian dan dipanggil oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa karena situasi pandemi Covid-19 .

 

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker. Hal  ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelas Babinsa

 

Sementara itu, Kepala desa Kurung Mujiyoto mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->