Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Pendampingan Penyaluran BLT DD

Babinsa Koramil Ceper Pendampingan Penyaluran BLT DD

 


Klaten - Babinsa Desa Kajen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri melakukan pengawalan dan mengamankan penyaluran BLT DD Bulan Januari, Februari dan Maret 2022 kepada keluarga terdampak Covid 19 di Aula Kantor Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (13/04/2022).

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Serka Jumaeri bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa telah menyalurkan BLTDD secara langsung untuk membantu meringankan beban warga masyarakat agar tepat sasaran akibat dampak Covid 19 dan menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima dana agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk membantu dan mengamankan penyaluran BLTDD guna meringankan beban Ekonomi agar tepat sasaran. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->