Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Hadiri Rakor Membahas Rencana Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

Babinsa Manisrenggo Hadiri Rakor Membahas Rencana Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

 


Klaten - Serma Purwanto Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, menghadiri Rakor jelang bulan suci Ramadhan yang di laksanakan di kantor Polsek kecamatan Manisrenggo, Jumat (1/4/2022).

 

Dalam rapat tersebut yang dipimpin Kapolsek Iptu Fajar Damhudi SH membahas rencana kegiatan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Aparatur kecamatan baik perwakilan perangkat desa,kepala KUA, KasiTrantib yang telah hadir dalam rangka rapat koordinasi di kantor Polsek.

 

Kapolsek mengharapkan masukan dari seluruh peserta rapat yang hadir tentang skala prioritas kegiatan  yang akan dilakukan di bulan ramadhan Yanga akan kita laksanakan sebentar lagi dan pihaknya meminta dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan program kerja serta rencana kegiatan yang akan di hadapi.

 

Sementara itu Babinsa Serma Purwanto yang mewakili dari pihak Koramil dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar warga Desa waspada terhadap kegiatan yang akan timbul di bulan ramadhan nanti, kemudian agar selalu waspada apabila akan ada terjadinya bencana, mengingat cuaca yang sering turun hujan dalam intensitas yang tinggi dan waktu yang lama.

 

Tak luput daripada itu Babinsa juga menyampaikan untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama warga, saling menghormati antar agama, dan dalam melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan nanti, baik dalam beribadah puasa, serta sholat terawih dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->