Skip to main content

Babinsa Pedan Sambangi Perangkat Desa

Babinsa Pedan Sambangi Perangkat Desa

 


Klaten - Jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Pemerintah Desa, Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan komsos dengan perangkat desa bertempat di kantor Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. (05/04/2022)

 

Pembinaan teritorial (Binter) merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, salah satu metode yang digunakan dalam pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas TNI dan Aparat pemerintah.

 

Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan mengatakan komunikasi sosial (Komsos) merupakan suatu sarana berbagi informasi yang berguna untuk memelihara tali silaturahmi dan hubungan baik demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, serta dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik dan gangguan keamanan di wilayah.

 

"Kegiatan komsos ini diharapkan dapat membuka wawasan dan meningkatkan kebersamaan dalam memelihara hubungan komunikasi yang baik antara TNI dan aparat pemerintah di wilayah Binaan," ungkap Serka Sunarto (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->