Skip to main content

Babinsa Wedi Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Sukorejo

Babinsa Wedi Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Sukorejo

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas hadir di Kantor Desa Sukorejo Kec. Wedi Kab. Klaten dalam acara penyaluran BLT - DD kepada warga yang sudah tersaring dalam validasi dan finalisasi di Musyawarah Desa Khusus. (07/04/2022).

 

Dikesempatan tersebut Suryono yang merupakan Kepada Desa Sukorejo menyampaikan bahwa Pemerintah Republik Indonesia melalui Pemerintah Desa memberikan bantuan sosial kepada warga melalui program bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT – DD)

 

Serda Dwiyanto selaku Babinsa menyampaikan bahwa Babinsa menghadiri kegiatan tersebut sebagai petugas pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran BLT - DD kepada warga masyarakat.

 

Tak lupa juga Babinsa dalam kegiatannya menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

"Tetap menjaga prokes jeh Bapak Ibu, Pakai Masker," ucap Babinsa

 

Rubiyem, salah satu warga Desa Sukorejo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah mengamankan penyaluran BLT - DD kepada warga Desa Sukorejo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->