Skip to main content

Babinsa Wonosari Bantu Buat Talud Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Bantu Buat Talud Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Karya bhakti Pembuatan Talud Jalan di Dk Bakalan RT 2 RW 3 Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/4/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Boto Sri Rejeki, Ketua RW & RT Dukuh Bakala, Ketua TPK Desa Boto.

 

Sri Rejeki menyampaikan bahwa pembangunan talud di Desa Boto dibuat sepanjang 2 KM menggunakan anggaran dana desa yang rencana akan dibangun sebagai Jalan Lingkar Luar Desa Boto dengan tinggi 0,80 Cm dan Tebal 0,40 Cm. Talud tersebut bertujuan untuk memperkuat dan menahan tanah jalan supaya tidak longsor ke sawah.

 

Kehadiran babinsa sebagai menjadi motivator bagi masyarakat khususnya Desa Boto agar warga semakin lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

 

Sertu Wariso dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Warga agar selalu meningkatkan Rasa Gotong Royong dan tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->