Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Vaksin Booster Dilanjutkan Penyaluran BLT DD Tahap IV

Babinsa Wonosari Monitoring Vaksin Booster Dilanjutkan Penyaluran BLT DD Tahap IV

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan vaksin tahap lll (booster) dan penyaluran BLT - DD Tahap IV bagi Warga Desa Duwet di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/4/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Bhabinkamtibmas Desa Duwet Bripka Lestariyono, Trantib Kecamatan Wonosari Lipur, Nakes Puskesmas Wonosari.

 

Dalam Kegiatan Penyuntikan Booster tersebut merupakan persyaratan bagi warga dalam pengambilan BLT Dana Desa Tahap IV dengan maksud tujuan mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi booster.

 

"Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV tersebut, dalam Pengambilannya dilaksanakan Penyuntikan Vaksin Booster," terang Babinsa.

 

Kades Duwet menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari dan Bhabinkamtibmas yang telah amankan dan membantu kelancaran pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Tahap lll (Booster)serta Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV di desa Duwet,

 

"Terimakasih Pak, kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan," ungkap Kades Duwet. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->