Skip to main content

Babinsa WonosariAmankan Ibadah Kamis Puth

Babinsa Wonosari Amankan Ibadah Kamis Puth

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Di Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (14/4/2022)

 

Babinsa Desa Duwet dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan di malam paskah dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

 

"Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah agar kegiatan malam ini berjalan aman, tertib dan lancar," ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Sementara itu secara terpisah Danramil 22 Wonosari Kapten Loid Timor menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas dilapangan.

 

"Menekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas disuatu wilayah," ucap Danramil.

 

"Besar harapan situasi keamanan Kecamatan Wonosari yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari." tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->