Skip to main content

Bentuk Sinergitas, Babinsa Ceper Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pam Gereja

Bentuk Sinergitas, Babinsa Ceper Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pam Gereja

 


Klaten - Kegiatan pengamanan Ibadah Perayaan Paskah umat kristiani di Gereja Katholik St theresia Jl. Jombor Desa Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dilaksanakan oleh Serda Raharjo bersama Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dan Babinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Nyoto bersama pihak Gereja Katholik St theresia. (15/04/2022)

 

Kegiatan pengamanan pada ibadah dilaksanakan oleh personil TNI-POLRI khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah perayaan paskah.

 

Dalam kegiatan mengedepankan protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker yang baik dan benar, Mencuci tangan menggunakan sabun di air bersih mengalir atau mengunakan hand sanitizer, Menjaga jarak (phisical distancing) dan Menjauhi kerumunan serta Membatasi mobilitas yang bertujuan agar lingkungan gereja terbebas dari penularan Covid-19.

 

Serda Raharjo disela-sela melaksanakana tugasnya memberikan keterangan bahwa para Babinsa Koramil 23/Ceper bersinergi denga Babinkamtibmas Polsek Ceper serta bekerjasama dengan pihak Gereja Katholik St thresia agar terciptanya kerja sama yang baik dan dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan, sehingga warga yang beribadah merasa aman dan nyama juga lingkungan gereja terbebas dari Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->