Skip to main content

Berikan Kesadaran Warga, Babinsa Koramil Klaten Utara Bagikan Masker Gratis

Berikan Kesadaran Warga, Babinsa Koramil Klaten Utara Bagikan Masker Gratis

 


Klaten - Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga, Babinsa Kelurahan Bareng Lor Koramil 24/Klaten Utara, Koptu Sigit Pramono melaksanakan himbauan prokes secara humanis terhadap masyarakat dan membagikan masker gratis di wilayah binaan Kelurahan Bareng Lor Kecamatan Klaten Utara.

Selasa (05/04/2022)

 

Koptu Sigit Pramono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

"Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas Babinsa di wilayah Binaan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan," ungkap Koptu Sigit

 

Sasaran dalam pembagian masker meliputi para warga yang sedang beraktifitas dan melintas disepanjang jalan dan yang tidak bermasker.

 

"Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini,"Tegasnya.

 

Salah satu warga bernama Suryadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah memberikan masker gratis.

 

"Terimakasih Pak Babinsa telah menyadarkan warga untuk selalu melaksanakan prokes setiap,"ucap Suryadi (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->