Skip to main content

Bersama Polsek, Koramil 14/Jatisrono Setia Dampingi Nakes Berikan Vaksin Covid-19



Wonogiri – Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 2, didampingi Babinsa Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Polsek Jatisrono melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster yang bertempat di aula Puskesmas, Rabu(6/4).

Khusus untuk Vaksin ketiga ini diberikan kepada masyarakat yang telah menyelesaikan vaksin pertama dan kedua, selain itu juga telah diperiksa kesehatan oleh Tim Nakes sehingga telah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin Booster.

Danramil Kapten Inf Cris Budiriyanto mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi.

" Koramil 14/Jatisrono selalu siap mendukung serta mensukseskan vaksinasi, untuk menyukseskan program Pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ", ucapnya.

Danramil berharap, warga masyarakat yang sampai saat ini belum mendapatkan vaksin, timbul kesadaran sendiri langsung melakukan vaksinasi dengan mendatangi gerai-gerai yang ada, sehingga percepatan penanggulangan covid-19 dapat tercapai, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->