Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Ceper Ingatkan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Ceper Ingatkan Protokol Kesehatan


Klaten - Kehadiran Babinsa Kelurahan Mlese Serda Siswanto yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Selasa (12/04/2022).

 

Serda Siswanto sebagai Babinsa menjelaskan bahwa selain menegur warganya yang tidak memakai masker, melalui komsos tersebut Babinsa meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona.

 

"Kami minta masyarakat harus mentaati protokol kesehatan, antara lain pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona," tutur Serda Siswanto.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Siswanto mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru.

 

"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan, namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19," jelasnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->