Skip to main content

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Ceper Amankan Perayaan Paskah

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Ceper Amankan Perayaan Paskah

 


Klaten - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Nasrani yang menjalankan ibadahnya, untuk itu Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo melakukan Pengamanan (Pam) Perayaan Hari Raya Paskah di Gereja Katolik St Theresia di Kk Jombor Desa Jombor Kec. Ceper. Minggu (10/04/2022).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa kegiatan pam tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah di gereja-gereja wilayah Koramil 23/Ceper.

 

Pendeta Romo Aminisia Kurnia. PR mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di gereja ini, sehingga umat kristiani merasa aman dan damai yang sedang melakukan ibadah.

 

Dalam kegiatannya, babinsa juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pam juga mengingatkan kepada warga khususnya jemaat gereja agar tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

 

"Kita juga minta warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan ibadah," ungkap Serda Raharjo (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->