Skip to main content

Danramil 11/Karangnongko Turun Langsung Pantau Vaksin Booster

 


Klaten | Komandan Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno, memantau langsung pelaksanaan serbuan satu juta vaksin booster yang dilakukan di kantor PCNU desa Somokaton Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten,Kamis(21/04/2022).


"Vaksinasi ini digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib, pelaksanaan vaksin di rencanakan mulai tgl 21-25 April 2022" ungkap Kapten Inf Suparno.


Menurutnya, para petugas Vaksinasi dari Puskesmas maupun tim Vaksinasi Kodim 0723/Klaten sebelumnya juga melakukan screning ketat kepada masyarakat yang akan divaksin berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan.


Kapten Inf Suparno mengaku sangat bersyukur serbuan vaksin hari ini berjalan sukses dan lancar, dan berharap ke depan vaksinasi terus dilakukan sesuai harapan tentunya dengan dukungan semua pihak dengan kerjasama yang baik.


Sementara itu, salah seorang peserta vaksin Booster ibu Endang, mengakui bersyukur bisa melaksanakan vaksinasi dosis 3 Booster di bulan Ramadhan ini  diharapkan mampu menjaga kekebalan tubuh agar tidak terpapar virus Covid-19 selama melakukan mudik Lebaran dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.(Red)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->