Skip to main content

Danramil Beserta Forkopincam Ngadirojo Pantau Vaksinasi Oleh Klinik Kartika Pratama-28 Dan Puskesmas


Wonogiri - Kodim 0728/Wonogiri melalui Klinik Kartika Pratama-28 bersinergi dengan petugas kesehatan Puskesmas Ngadirojo melaksanakan percepatan vaksinasi.

Kegiatan yang dihelat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo tersebut mendapat pemantauan dari jajaran Forkopincam diantaranya Camat, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek dan Kepala Puskesmas, serta mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil dan Polsek Ngadirojo, Jum'at(22/4).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octvianto melalui Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, Kodim 0728/Wonogiri turut mendukung dalam percepatan vaksinasi bagi warga yang belum mendapatkan vaksin maupun capaian vaksinasi Booster.

Ditambahkan oleh Danramil, melalui tenaga kesehatan yang ada yakni Klinik Kartika Pratama 28 Wonogiri, menggelar vaksinasi COVID-19 secara mobile, dan saat sekarang bersinergi dengan Tenaga kesehatan Puskesmas Ngadirojo memfasilitasi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin dosis pertama, kedua dan penguat atau booster.

" tujuannya agar target percepatan vaksinasi yang diinginkan pemerintah pusat dapat tercapai sebelum memasuki momentum Lebaran ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->