Skip to main content

Danramil Karangnongko Bersama Anggota Bagikan Takjil Di Pasar Puluhwatu

Danramil Karangnongko Bersama Anggota Bagikan Takjil Di Pasar Puluhwatu

 


Klaten - Danramil Karangnongko Kapten Inf Suparno bersama anggota membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan sekitaran Pasar puluhwatu agar mendapat keberkahan di bulan Ramadhan. (15/04/2022).

 

Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan dan merupakan bentuk kepedulian Koramil 11/Karangnongko kepada masyarakat sekitaran pasar Puluhwatu yang akan berbuka.

 

Takjil sebanyak 100 dibagikan kepada pengguna jalan di pasar Puluhwatu dengan sasaran warga yang sedang melintas dan belum sempat berbuka," ungkap Kapten Inf Suparno

 

Lanjutnya, Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat.

 

Agus yang merupakan salah satu warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Danramil beserta anggota Koramil 11/Karangnongko memberikan takjil gratis kepada warga disekitaran Pasar Puluhwatu dan warga yang sedang melintas.

 

"Terimakasih Pak Tentara, semoga menjadi berkah. Amiin," ucap Agus. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->