Skip to main content

Danramil Karangnongko Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Karangnongko

Danramil Karangnongko Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Karangnongko

 


Klaten - Danramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno menghadiri kegiatan lepas sambut Kapolsek Karangnongko bertempat di Anglo Prayan  Kecamatan Karangnongko,Jumat(01/04/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Joko supriyantoCamat karangnongko ,Kapten Inf Suparno Danramil 11/Karangnongko, Akp Kanang Kapolsek lama Karangnongko, Iptu Marwanta Kapolsek Karangnongko, Iptu Haryanto Waka Polsek Karangnongko,  Nasrun setyadi Sekcam Karangnongko, para Kasi Kecamatan dan Kades/ Kelurahan kecamatan Karangnongko.

 

Dalam sambutannya, Kapten Inf Suparno mengucapkan terima kasih kepada Akp Kanang yang selama ini telah terbangun sinergitas antara Koramil 11/Karangnongko dengan Polsek  Karangnongko sehingga kegiatan yang selama ini dilaksanakan bersama bisa berjalan dengan baik.

 

"selamat jalan semoga dalam masa pensiunnya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, kami dari Koramil 11/Karangnongko mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas untuk pejabat baru Akp Marwanta Kapolsek Karangnongko yang baru," " ungkap Danramil.

 

Tiga pilar Kecamatan Karangnongko bersama elemen  masyarakat, akan selalu kompak dan solid bekerja sama. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->