Skip to main content

Danramil15/Polanharjo Datangi PT. TIV InvestaKlaten

Danramil 15/Polanharjo Datangi  PT. TIV Investa Klaten

 


Klaten -  Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi bersama Sertu Priyo Prasetyo Babinsa  Wangen melaksanakan kunjungan kerja ke PT. TIV Investama Klaten yang bertempat di desa wangen Kecamatan Polanharjo Klaten. (1/4/2022)

 

Kedatangan Dantamil 15/Polanharjo ini bertujuan melakukan silaturahmi sekaligis komunikasi sosial dengan jajaran PT.TIV Investama Klaten. Saat kunjungan, Danramil bersama Babinsa  disambut oleh  HRD PT TIV Investam Klaten Rama Zakaraia

 

Kapten Inf Ghofar menyampaikan bahwa kedatangannya untuk bersilaturohmi dan menghimbau agar seluruh pegawai dalam bekerja selalu menerapkan protokoler kesehatan covid-19, dan apabila ada yang belum vaksin agar diikutkan vaksinasi.

 

" apabila ada permasalahan Kamtibmas segara kordinasi dengan Babinsa untuk mendapatkan solusi terbaik, "ungkap Danramil.

 

Rama Zakaria juga mengharapkan agar silaturahmi dapat terus terjalin kedepannya. Dikesempatan itu dirinya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil 15/Polanharjo yang belum lama ini menjabat Danramil 15/Polanharjo menggantikan Kapt Arm Sahono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->