Skip to main content

Gencar Laksanakan Vaksinasi, Babinsa Selalu Dampingi Tenaga Kesehatan


Wonogiri – Program vaksinasi di Kabupaten Wonogiri masih terus digencarkan, selain vaksin dosis pertama dan kedua, capaian vaksin penguat atau booster harus mencapai 30 persen dari penduduk yanga ada.

Babinsa Koramil 11/Manyaran Sertu Yoyok Sri Ariyanto dan Serda Widodo, melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, yang bertempat di Puskesmas Manyaran, Kamis(21/4).

Penyuntikan vaksin langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab oleh Kepala Puskesmas Manyaran drg. Evi Erliantina. Warga meskipun menjalankan Ibadah Puasa, dengan kesadaran dan dibantu Babinsa diwilayah dengan senang hati mendatangi pelayanan vaksin.

Sertu Yoyok mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan pemberian vaksin Covid-19 tahap pertama, kedua maupun booster kepada masyarakat umum.

" Kita para Babinsa diwilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman dan himbauan penerapan protocol kesehatan ", ucapnya.

Sertu Yoyok berharap kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, maupun vaksin lanjutan agar mendatangi pos pelayanan vaksinasi yang ada guna mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan virus Corona, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->