Skip to main content

Jaga Kamtibmas Babinsa Polanharjo Lakukan Patroli Malam

Jaga Kamtibmas Babinsa Polanharjo Lakukan Patroli Malam

 


Klaten - Guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyosialisasikan protokol kesehatan, BabinsaKoramil 15/Polanharjo bersama Polsek Polanharjo melakukan patroli malam di wilayah kecamatan Polanharjo. (4/4/22).

 

Dalam kegiatan patrolinya, Sertu Priyo dan Polsek Polanharjo menyambagi PT TIV Investama Klaten yang berad di Desa Wangen Kecamatan Polanharjo.

 

Saat melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat, Sertu Priyo menyampaikan sosialisasi tentang penerapan prokes pencegahan covid-19.

 

"Virus korona atau covid-19 ini sangat mudah menular dan berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan," ungkap Sertu Priyo

 

Babinsa juga mengharapkan warga untuk tidak berhenti menerapkan disiplin prokes karena hanya dengan prokes bisa terhindar dari bahaya penyebaran virus covid-19.

 

"Walaupun saat ini kasus covid-19 di Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten sudah sangat menurun, namun tetap harus disiplin prokes, karena pandemi covid-19 belum berakhir." Jelasnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->