Skip to main content

Jalin Salahturahmi Di Bulan Puasa, Babinsa Jatinom Datangi Tokoh Agama

Jalin Salahturahmi Di Bulan Puasa, Babinsa Jatinom Datangi Tokoh Agama

 


Klaten - Menjalin hubungan silaturahmi diwilayah binaan sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Jatinom Serka Sri Hardono melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh agama di Randulanang Jatinom. (04/03/2022)

 

Sebagai Aparat kewilayan Babinsa Koramil Jatinom ini memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan Komunikasi. Selain momen tersebut, Babinsa manfaatkan untuk membangun silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

 

Serka Sri hardono mengatakan bahwa momen bulan ramadhan yang sangat mulia dan berkah dalam bersilaturahmi.

 

"Mari eratkan silahturahmi dan kepedulian antar sesama serta meningkatkan intensitas ibadah kepada Allah SWT seperti bersedekah, membaca Al-Qur'an dan amalan sunnah lainnya" ucap Serka Sri Hardono

 

Sementara itu, H. Arif Budi Santoso tokoh agama di Randulanang Jatinom mengapresiasi Babinsa yang bersilaturami di dirumah kami.

 

"Melalui kegiatan ibadah bisa menciptakan rasa kedekatan dan rasa, di samping itu memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah," tutur H. Arif Budi Santoso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->