Skip to main content

Jalin Silaturrahmi, Babinsa WediTarling Bersama Muspika

Jalin Silaturrahmi, Babinsa Wedi Tarling Bersama Muspika


 

Klaten - Koramil 07/Wedi Kopda Hendro Arief Wicaksono menghadiri acara Tarling (Tarawih Keliling) bersama Muspika Kecamatan Wedi di Masjid Al Hidayah Dukuh Sekarbolo Desa Jiwowetan Kec. (12/04/2022).

 

Kopda Hendro Arief Wicaksono mengatakan bahwa tarling tersebut sebagai sarana Komsos dengan warga masyarakat binaan terutama para tokoh agama dan masyarakat serta anggota Polsek Wedi. Disamping menghadiri tarling keliling juga menghimbau agar senantiasa warga selalu menjaga kerukunan hidup antar umat beragama di wilayah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wedi Risqan Iryawan AP, M.Si, Kepala Desa Jiwowetan Dalikir, Kapolsek Wedi AKP M. Ismail, Imam Masjid Endro Gunawan S.Ag. M.Ag.

 

Dalikir mengucapkan trimakasih kepada Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang telah hadir di masjid ini dan semoga di Bulan Ramadhan Allah SWT memberi kenikmatan lebih. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->