Skip to main content

Kapten Inf Sunardi Pantau Langsung Vaksinasi Di Ngadirojo Kidul


Wonogiri – Komandan Koramil(Danramil) 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Ngadirojo di Desa Ngadirojo Kidul, Selasa(26/4).

" Pelaksanaan vaksin di aula digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib ", ucap Danramil.

Menurutnya, para petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Ngadirojo sebelumnya juga melakukan screening ketat kepada masyarakat yang akan divaksin berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan.

Kapten Inf Sunardi mengaku sangat bersyukur, karena antusias warga sangat tinggi dan dapat berjalan lancar, serta berharap ke depan vaksinasi terus dilakukan sesuai harapan, tentunya dengan dukungan semua pihak.

Danramil menambahkan, pihaknya akan selalu siap mendukung pelaksanaan vaksin dengan turut menurunkan personil Babinsa guna membantu kelancaran dan ketertiban, serta memantau penerapan protkes.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->