Skip to main content

Kemanunggalan TNI Bersama RakyatMelalui Silaturohim

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Melalui Silaturohim

 


Klaten - Sertu Hendri Rustanto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Beji Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. (13/04/2022)

 

Kegiatan komunukasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19,

 

"Dengan terjalinnya silaturohimyang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa" Ucap Sertu Hendri

 

Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa mendapatkan masukan-masukan atau permasalahan dari warga dan untuk mencari informasi tentang kondisi di wilayah desa binaan sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil," jelasnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->