Skip to main content

Koramil 07/Wedi Bersama Polsek Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayah Wedi Dengan Humanis


Klaten | Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten beserta Polsek melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Mencegah serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten. Minggu (03/04/2022).

 

Dengan Penuh Humanis Aparat Gabungan dari Koramil 07/Wedi bersama Polsek kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi gabungan bertempat di Pom Bensin Desa Jiwowetan Kec.Wedi Kabupaten Klaten.

 

Babinsa Koramil 07/wedi Serka Sirot Judin, Menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus 19 dan "untuk selalu menerapkan 5 M dalam kesehariannya yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas"Ujar Serka Sirot Judin.

 

Darmadi, salah satu warga masyarakat yang ada di Pom Bensin mengucapkan terimakasih kepada Aparat yang melaksanakan Patroli Yustisi karena tidak bosan mengingatkan kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan "ucap Darmadi.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->