Skip to main content

Koramil Wedi Salurkan BantuanBTPKLWN Kepada Masyarakat

Koramil Wedi Salurkan Bantuan BTPKLWN Kepada Masyarakat

 


Klaten - Koramil 07/Wedi menyalurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung serta Nelayan (BTPKLWN) di Desa Pasung Kec. Wedi. (13/04/2022)

 

Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung serta Nelayan merupakan Program Pemerintah pusat untuk tambahan modal dan dalam penyalurannya melibatkan jajaran TNI.

 

Danramil Koramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Pemerintah kepada pelaku usaha mikro untuk pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid 19.

 

"Penyaluran bantuan dilaksanakan di kantor Desa Pasung dan jumlah nominal sebesar Rp. 600.000. per orang dalam satu Kartu Keluarga," ungkap Kapten Cpl Tri Joko.

 

Danramil berharap dengan bantuan tunai tersebut dapat membantu pemulihan ekonomi para pelaku usaha mikro di wilayah Kabupaten Klaten umumnya.

 

Margono (43) Salah satu warga yang mendapatkan bantuan merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah menyalurkan bantuan dari pemerintah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->