Skip to main content

Mewujudkan Situasi Kondusif, Babinsa Wonosari Amankan Ibadah Sabtu Sunyi Di Gereja

Mewujudkan Situasi Kondusif, Babinsa Wonosari Amankan Ibadah Sabtu Sunyi Di Gereja

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Sabtu Sunyi di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (16/4/2022)

 

Kegiatan yang mengutamakan protokol kesehatan ini dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai.

Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ibadah Sabtu Sunyi ini dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

 

"Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah," ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Danramil 22 Wonosari Kapten Lois Timor menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas dilapangan.

 

"Kepada para anggota, khususnya Babinsa, Koramil 22 Wonosari agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas disuatu wilayah," ucap Danramil

 

Endar Prasetyotomo Ssi Selaku Pendeta GKJ Desa Duwet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari atas kehadirannya dalam mengamankan kegiatan ibadah Sabtu Sunyi di GKJ, sehingga pelaksanaan Ibadah dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->