Skip to main content

Patroli Malam, Duet TNI-Polri Giriwoyo Ajak Warga Patuhi Protkes


Wonogiri - Ditengah masa pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, anggota Koramil 08/Giriwoyo bersinergi dengan anggota Polsek Giriwoyo melaksanakan patrol pendisiplinan protkes.

Seperti pada Rabu(6/4), anggota Koramil 08/Giriwoyo Serda Maryadi, Serda Basuki dan Serda Otto Geissler bersama dengan anggota Polsek Giriwoyo Aipda Riyanto dan Bripka Angga, berkeliling ke warung-warung tenda dengan memberikan himbauan dan ajakan selalu menggunakan masker.

Pada saat patroli tersebut anggota TNI maupun Polri tersebut menekankan, agar warga selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

" Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan, serta jangan lupa memakai masker ", terang salah satu anggota Koramil Serda Maryadi.

Danramil Kapten Inf Sriyono menegaskan, anggota Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->