Skip to main content

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Kebonarum Dampingi Bidan Desa Pelayanan Posyandu

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Kebonarum Dampingi Bidan Desa Pelayanan Posyandu

 


Klaten - Babinsa Desa Nglinggi Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serka Paulus Edy Setiawan, melaksanakan pendampingan Posyandu bertempat di Pos Melati 1 Dk. Mlaran Desa Nglinggi . Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu Implementasi kegiatan dalam menciptakan Kesehatan dimasyarakat, Rabu (20/04/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Serka Paulus Edy Setiawan mengatakan bahwa pelaksanaan posyandu di Balai Desa Nglinggi sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. membangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar.

 

"Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita," ungkap Babinsa

 

Sementara itu, Susi Yuniana selaku Bidan desa Nglinggi mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu.

 

"Terimakasih  Pak Babinsa, Kehadirannya tidak sungkan – sungkan untuk membantu kami dalam penyiapan kegiatan Posyandu," tutur Bidan Desa Nglinggi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->