Skip to main content

Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil 10/Wuryantoro Intensif Berikan Himbauan Penerapan Protkes


Wonogiri – Upaya untuk turut dalam percepatan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dengan melaksanakan berbagai kegiatan.

Selain memberikan pendampingan dan pemantauan program vaksinasi guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga membentuk kekebalan kelompok, anggota Babinsa yang ada dilapangan aktif melaksanakan pendisiplinan penerapan protkes.

Minggu(17/4), Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 10/ Wuryantoro Serka Larto dan Serka Suradi dengan melaksanakan patroli pendisiplinan protkes pemakaian masker kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas dimalam hari.

Serka Larto berujar, dalam pandemi Covid-19 saat sekarang kita tidak boleh lengah maupun kendor akan tetapi kita harus tetap waspada, dimana salah satu kewaspadaan itu dengan tetap mematuhi protkes salah satunya dengan selalu menggunakan masker.

" Kita jangan terlena dan kendor, tetap lakukan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, terpenting saat keluar rumah selalu pakai masker ", ucapnya.

Selain memberikan edukasi dan himbauan pentingnya penerapan protkes, anggota dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak menggunakan masker, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->