Skip to main content

Piket Koramil 21/Bulukerto Ajak Warga Disiplin Terapkan Protkes



Wonogiri – Selasa(5/3) Malam, masih dalam pandemic Covid-19, masyarakat alam menjalani kehidupan sehari – hari masyarakat harus membiasakan diri mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker.

Anggota piket Koramil 21/Bulukerto Serma Subiyanto, Serda Ortizal F. Apoki dan Kopda Teguh Hadi dengan melaksanakan patroli, mereka memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protkes.

" Kegiatan yang dilakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa penerapan pola hidup baru/new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada ", ucap Serma Subiyanto.

Di tempat terpisah Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman mengatakan, bahwa Koramil 21/Bulukerto melalui anggota Babinsa yang ada, akan terus melakukan patroli Malam secara berkala ke tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan, warung kopi dan tempat umum lainnya, untuk memberikan himbauan pentingnya penerapan protkes dan berperilaku hidup bersih dan sehat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->