Skip to main content

Puskesmas Purwantoro I Gelar Vaksinasi, Koramil Bersama Polsek Purwantoro Berikan Pendampingan


Wonogiri –Warga Masyarakat Kelurahan Tegalrejo dan Desa Biting yang berada di wilayah kerja Puskesmas Purwantoro I mendapatkan vaksinasi dosis ke Tiga, setelah mereka mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan 2, serta minimal Tiga bulan setelah penyuntikan dosis kedua.

Selain melayani vaksin Booster, tim Vaksinastor juga melayani masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua. Pelaksanaan vaksin tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Purwantoro, dengan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 19/Purwantoro dan Polsek Purwantoro, Selasa(19/4).

Adapun personil yang memberikan pendampingan diantaranya, dari Koramil 19/Purwantoro Serma Bambang dan Serda S Winarto, sedangkan personil Polsek Purwantoro Aiptu Hari S. dan Aiptu Sutrisno, bersama dengan perangkat Desa.

Ditempat Serma Bambang berujar, bahwa kehadiran Personil Koramil dan Polsek yang ada untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlamngsung, serta memberikan himbauan dan memantau penerapan protocol kesehatan.

" Dalam pendampingan yang dilakukan, merupakan upaya bersama dalam membantu kelancaran pelaksanaan Vaksin Covid-19 ", ucapnya.

Dirinya menambahkan, dalam upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, masyarakat terus kita dorong untuk melakukan vaksinasi secara lengkap, dari mulai dosis 1, 2 dan 3 atau booster, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->