Skip to main content

Ratusan Warga Antri Vaksin, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Kelancaran Dan Ketertiban


Wonogiri – Program vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri. Walaupun capaian vaksinasi dosis 1 dan 2 sudah tinggi, namun pemerintah terus menggenjot capaian vaksiansi dosis 3 atau penguat.

Selasa(12/4), bertempat di Balai Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo tenaga kesehatan dari Puskesmas Ngadirojo kembali menggelar vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh ratusan warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir pula anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Sertu M. Nurrrohman dan Serda Gihon Wayor, serta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirojo Aiptu Lisdianto dan Aiptu Sutarman dengan memberikan pendampingan selama kegiatan berjalan.

Dikatakan oleh Sertu Nurrohman bahwa kehadiran petugas TNI-Polri selain untuk membantu kelancaran dan menertibkan antrian warga yang akan melakukan vaksinasi, juga untuk memantau serta memberikan himbauan penerapan protkes.

" Koramil 03/Nguntoronadi dalam hal ini terus bersinergi dengan lintas sektoral yang ada, untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah ", ucapnya.

Disela kegiatan, dirinya bersama dengan anggota Polsek juga terus memberikan pengertian kepada warga walaupun sudah mendapatkan vaksin, namun protokol kesehatan wajib untuk dijaga, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->