Skip to main content

Sambangi Kantor Desa, Babinsa Wedi Tingkatkan Sinergitas

Sambangi Kantor Desa, Babinsa Wedi Tingkatkan Sinergitas

 


Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 07 / Wedi Kodim 0723 / Klaten Serka Jarot Widodo melaksanakan kegiatan komsos dengan Perangkat Desa di Kantor Desa Tanjung kec. Wedi, Kamis (21/04/2022).

 

Tugas seorang Aparat Teritorial adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan serta untuk mewujudkan kerja sama yang baik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan kegiatan di wilayah, Babinsa bisa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

 

Serka Jarot Widodo mengatakan, kegiatan komsos untuk mengetahui perkembangan situasi dan mengumpulkan data sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat, ini merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa. "Ucap Serka Jarot Widodo.

 

"Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa bersama perangkat Desa ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam bentuk apapun termasuk mencegah penyebaran covid 19 khususnya di wilayah binaannya," Pungkasnya

 

Hartanto, perangkat Desa Tanjung mengatakan terimakasih kepada Babinsa yang datang ke kantor desa untuk silaturrahmi dan mempererat hubungan sehingga terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dangan Rakyat, "ucap Hartanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->