Skip to main content

Silaturahmi Kantor Desa, Babinsa Ceper Himbau Kambitmas Serta Edukasi Prokes

Silaturahmi Kantor Desa, Babinsa Ceper Himbau Kambitmas Serta Edukasi Prokes

 


Klaten | Dalam kegiatan PPKM level 3 Kab Klaten di wilayah Kecamatan Ceper. Senin (04/04/2022), Babinsa Desa Meger Kecamatan Ceper Serka Sunaryo melaksanakan patroli wilayah ke Kantor Desa Meger Kecamatan Ceper menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Sunaryo melaksanakan patroli wilayah sambil Berbincang santai dengan perangkat desa dan menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

 

"Karena Kab. Klaten masih dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Ceper, warga yang belum melaksanakan kegiatan agar tetap mengunakan masker dalam kegiatan di luar rumah serta mengajak warga untuk mengikuti Vaksin demi kekuatan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19", ucap Serka Sunaryo.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menambahkan bahwa kegiatan Patroli wilayah desa binaan yang di laksanakan Oleh Babinsa sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Prokes ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Meger Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

 

Kegiatan patroli Babinsa merupakan kegiatan Rutin Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas," Ungkap Danramil. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->