Skip to main content

Sukseskan Program Vaksinasi, Babinsa Terus Dampingi Vaksinator


Wonogiri – Dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah untuk menciptakan herd immunity dikalangan masyarakat, anggota Koramil 10/Wuryantoro terus memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan saat melaksanakan vaksinasi.

Rabu(27/4), seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serka Ali Imran dan Serda Surono dengan bersinergi bersama Anggota Polsek Wuryantoro Bripka Anton, mendampingi Tim Vakisnator Puskesmas Wuryantoro di Pendopo Kecamatan.

Kehadiran anggota TNI-Polri tersebut, selain membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung juga memastikan kegiatan sesuai dengan protocol kesehatan.

Antusias warga mendapatkan vaksinasi dosis ketiga patut diapresiasi, pasalnya ratusan warga dengan bersemangat berbondong-bondong mendatangi pendopo Kecamatan.

Serka Ali menyampaikan, Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi.

Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin baik dosis pertama, kedus maupun ketiga agar mendatangi fasilitas kesehatan sesuai waktu yang telah ditentukan, untuk bersama-sama memerangi pandemic, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->