Skip to main content

Turun Langsung Pantau Vaksinasi, Ini Yang Dikatakan Kapten Inf Sunardi


Wonogiri - Kamis(28/4), bertempat di Aula Kantor Desa Kerjo Kidul, tim vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Ngadirojo memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat.

Terlihat Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi memantau langsung kegiatan bersama dengan anggota Babinsa Kerjo Kidul Serma Kasiman untuk memberikan pendampingan membantu kelancaran vaksinasi.

Disela kegiatan Danramil menyampaikan, sambutan masyarakat terkait pelaksanaan Vaksinasi ini patut diapresiasi dan masyarakat merasa senang dengan adanya tim vaksin yang turun ke desa desa, sehingga masyarakat merasa di mudahkan untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

" Disamping kegiatan ini semua, Protokol kesehatan tetap harus dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh, bukan berarti setelah di Vaksin kita tidak bisa terpapar oleh karenanya protokol kesehatan harus benar-benar kita terapkan secara benar," pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->