Skip to main content

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Patroli Wilayah Binaan

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Patroli Wilayah Binaan

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan patroli pos kamling dan pembagian masker di pos kamling RT 1 RW 2 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/4/2022)

 

Tujuan Kegiatan tersebut untuk mewujudkan situasi wilayah aman kondusif dan menghimbau prokes serta membagikan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

 

"Situasi menjelang lebaran diharapkan Babinsa lebih aktif dalam wujudkan wilayah binaan kondusif dengan melaksanakan patroli diwilayah binaan masing masing," ungkap Kapten Arm Sahono yang merupakan Plh Danramil 22 Wonosari

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Joko menyampaikan bahwa kegiatan patroli pos kamling untuk menjalin silaturahmi dan cipta kondisi wujudkan wilayah aman kondusif dan juga membagikan masker serta menghimbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

 

Parman selaku ketua RT 1 Dk Nanggulan menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang telah patroli dipos kamling sehingga kita merasa aman atas kedatangan Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->