Skip to main content

WujudkanWilayah Aman dan Kondusif, Bati Tuud Wonosari Hadiri Rapat Pengamanan LebaranIdhul Fitri 1443 H


 

Klaten - Pelda Ramli Bati Tuud Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Mewakili Danramil 22 Wonosari menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Pengamanan Mudik Lebaran Hari Raya dhul Fitri 1433 Hijriah Th 2022 di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (27/4/2022).

 

Turut Hadir dalam Rapat Koordinasi Pengamanan Lebaran Idhul Fitri 1444 H tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurosyid Sip, Akp Sriyanto Kapolsek Wonosari, Sunarno Komunitas Relawan Independen, Tri Kasi Trantib Kecamatan Wonosari, Relawan Wonosari, Staf kecamatan Wonosari.

 

Pelda Ramli menyampaikan bahwa inti dari rapat koordinasi pengamanan mudik lebaran Idhul Fitri 1444 Hb tersebut adalah untuk membantu para pemudik dan mengarahkan bila mana ada yang tidak mengetahui jalan ke arah tujuan mereka dan Membantu mengurai kemacetan lalulintas di Wilayah Kecamatan Wonosari serta membuat MMT penunjuk jalan Alternatif di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Dalam kesempatan tersebut Pelda Ramli berharap dengan sinergitas dari berbagai komponen kita ciptakan situasi mudik Hari Raya Idhul Fitri 1443 H di Wilayah Wonosari Aman Kondusif dengan mengedapankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->