Skip to main content

Agar Maksimal, Pawas Selalu Beri Motifasi Ke Satgas TMMD Reg

Agar Maksimal, Pawas Selalu Beri Motifasi Ke Satgas TMMD Reg

 


Klaten - Awal kegiatan TMMD Reguler ke 113 di Desa  Nanggulan, Kecamatan  Cawas,  Perwira Pengawas  Kodim 0723/Klaten,  Kapten Arh Suparno selalu megecek kegiatan di lapangan baik sasaran fisik dan non fisik serta beri motivasi dan semangat kepada TNI dan Warga. (25/05/22)

 

Dalam apel pagi tersebut,  juga menyampaikan evaluasi pencapaian sasaran, kendala dan hambatan termasuk moril prajurit yang tergabung satgas TMMD.

 

''Semuanya perlu  dilaksanakan kegiatan evaluasi secara berkala minimal 1 minggu 1 kali. Dengan cara itu, diharapkan kendala dan kekurangan yang terjadi dapat diminimalisir,'' ungkap  Kapten Arh Suparno

 

Dikemukakan, dalam pengecekan, pihaknya selalu mengumpulkan para Komandan Peleton maupun Bintara Peleton yang tertua dimasing masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD. Selain itu pasukan dan warga juga diberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran TMMD.

 

Pada kesempatan tersebut, semuanya dievaluasi sehingga kegiatan TMMD Kodim Klaten dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang optimal. terlebih dari itu, semua program dapat selesai tepat waktu.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->