Skip to main content

Antusias Warga Nanggulan dalam Pemasangan Umbul umbul Menyambut TMMD Reg-113


 

Klaten -- Warga masyarakat dukuh Sortakan Desa Nanggulan Kecamatan Cawas menyambut dengan senang hati sebentar lagi TMMD Reg-113 digelar pada tanggal 11 Mei 2022 dengan ditandai Banyak warga masyarakat yang sudah memasang umbul umbul disepanjang jalan dan depan halaman rumah mereka. Dan banyak cara yang dilakukan masyarakat dalam mengekspresikan kegembiraannya untuk pemasangan umbul umbul. Kamis (5/5/22)

 

Pemasangan umbul umbul ini merupakan wujud rasa suka cita menyambut setiap ada kegiatan besar yang berada dilingkungannya. Disetiap sudut maupun lorong-lorong pun menjadi prioritas utama dalam pemasangan bendera ini. Tradisi masyarakat ini berlaku juga dalam menyambut program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang di selenggarakan Kodim 0723/Klaten.

 

Warga dengan antusiasnya melaksanakan pemasangan umbul umbul yang berada di desa Nanggulan. "Kegiatan TMMD yang di selenggarakan Kodim 0723/Klaten ini harus kita dukung dengan sepenuh hati dan harus kita sambut dengan suka-cita sehingga apa yang kita harapkan terwujud dapat kita rasakan bersama" Ungkap Suroto Kades Nanggulan

 

Warga masyarakat juga berharap bahwa program TMMD reg-113 yang diselenggarakan Kodim 0723/Klaten ini akan membantu warga masyarakat dan dapat mewujudkan program pembangunan di Desa Nanggulan, sehingga bisa menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->