Skip to main content

Babinsa Ceper Bersinergi Dengan Kepala Desa Amankan Malam Lebaran


 

Klaten - Babinsa Desa Klepu Serda Budiyono Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten melaksanakan pemantauan dan pengamanan takbiran di desa Klepu kec. Ceper kab. Klaten. Minggu malam (01/05/2022)

 

Pengamanan takbiran tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022. Sebelum melaksanakan takbiran keliling dengan mengunakan obor, babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat agar hati hati dalam kegiatan pawainya.

 

"Kami himbau para pemuda-pemudi dan anak-anak agar tidak bermain-main dengan obor dikarenakan bisa menyebabkan kebakaran apa lagi situasi saat ini sudah memasuki musim kemarau dan mengharapkan dalam pelaksanaan takbiran agar menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas," tutur Babinsa

 

Takbiran keliling tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Klepu Mustofa dengan pelaksanaan star takbir keliling dimulai depan Masjid. Penyerahan obor dilakukan oleh Kepala Desa dan Babisa dan dilanjutkan berjalan kaki berkeliling desa Klepu.

 

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 23 Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengingatkan agar terciptanya situasi yang kondusif dan aman, kani terjunkan babinsa agar tetap memantau desa binaannya pada saat melaksanakan takbiran keliling dan mengingatkan kepada remaja agar tidak melakukan konvoi setelah takbiran. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->